Jumat, 12 Februari 2010

RAHASIA PENJUALAN YANG TERLUPAKAN

Salam sahabat, harapan kami anda semua dalam keadaan sehat dan sejahtera pada saat sedang membaca ulasan dari kami. Karena kegembiraan yang sahabat rasakan, adalah menjadi kegembiraan pula bagi kami, demikian pula seandainya yang sebaliknya yang terjadi.

Sahabat, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan 3 hal yang sering dilupakan pada saat kita mempromosikan produk kita. Adapun ke 3 hal tersebut menurut Larry Dotson adalah :
1. Menghindari Kesulitan / Penderitaan
2. Memberikan kegembiraan
3. ciptakan rasa ingin tahu

Menghindari Kesulitan / Penderitaan
Kebanyakan orang lebih suka menghindari kesulitan / penderitaan daripada harus menghadapinya, dan hampir setiap orang memiliki kecenderungan untuk melakukan hal tersebut. Karena itu katakan kepada calon pelanggan kita, berapa banyak kesulitan / penderitaan yang bisa diatasi kalau mereka membeli produk yang kita tawarkan. Kita ambil contoh apa yang disampaikan oleh iklan obat Neurobion yang berkata,"Jangan anggap remeh pegal-pegal, atasi semuanya dengan Neurobion". Nah, anda sekarang bisa mencoba membuat kalimat lain untuk produk anda bukan?

Memberikan kegembiraan
Kegembiraan adalah kebutuhan dasar manusia, karena itu hampir semua orang berusaha untuk mendapatkan kegembiraan. Katakan kepada calon pelanggan kita, tentang kegembiraan yang akan mereka dapatkan dengan memiliki apa yang kita tawarkan.

Ciptakan rasa ingin tahu
Kebanyakan orang mempunyai rasa ingin tahu akan banyak hal yang mempengaruhi life style mereka. Karena itu selipkan kata-kata rahasia pada saat anda menawarkan produk kepada calon pelanggan anda dan buatlah mereka merasa penasaran karenanya.

Itulah 3 hal yang disampaikan oleh Larry Dotson dalam salah satu buku karyanya yang mungkin bisa bermanfaat bagi para sahabat semua.

Salam meraih mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar