Minggu, 07 Maret 2010

Kunci Warung Makan Mas BEN

Sahabat, bagaimana pendapat anda setelah melihat beberapa gambar program warung makan Mas BEN yang telah kami sajikan beberapa waktu yang lalu? Kami yakin pasti ada beragam tanggapan yang berbeda-beda di antara para sahabat semua, namun itulah indahnya dunia marketing yang kita jalani, yaitu tidak ada satu pun yang bisa di tebak dengan mudah di lapangan.

Namun kunci kami untuk menstabilkan usaha tersebut adalah dengan menciptakan suatu ciri khas pada warung makan yang kami kelola. Apakah yang menjadi ciri khasnya? Jawabnya adalah penyediaan pecel gratis setiap hari untuk setiap pelanggan yang memesan produk tersebut, selama untuk di makan di tempat. Karena itu diharapkan ke depan, masyarakat akan selalu teringat untuk makan di warung makan Mas BEN bilamana mereka ingin menikmati pecel gratis.

Motto dari warung makan Mas BEN adalah "bukan sekedar warung makan biasa" dan hal ini akan kami wujudkan dengan melakukan beberapa hal sebagai berikut:
1. Pecel gratis setiap hari untuk pengunjung yang makan pecel di tempat
2. Fasilitas free hot spot area
3. Seragam yang sporty untuk para karyawan
4. Jus buah gratis untuk setiap pembelian 2 potong ayam mercon
5. Penataan interior yang segar dan tanpa meninggalkan kesan sebagai warung makan
6. Berbagai program promo yang disesuaikan dengan tema yang ada di bulan tersebut

Dengan melakukan hal tersebut di atas, maka sebenarnya konsep warung makan kami sudah hampir menyerupai konsep dari sebuah rumah makan. Namun demikian kami tetap mempertahankan nama warung makan daripada nama rumah makan, karena agar dari sanalah akan terlihat keunikkan dari apa yang kami sajikan.

Mungkin demikian sekedar informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga sahabat bisa terinspirasi dan bisa menghasilkan karya yang jauh lebih baik dari apa yang telah kami jalankan.

Salam semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar